You are currently viewing Sangat Luar Biasa, Jimin dan RM BTS Baru saja Membeli Apartemen di Kompleks Termahal Korea Selatan

Sangat Luar Biasa, Jimin dan RM BTS Baru saja Membeli Apartemen di Kompleks Termahal Korea Selatan

BTS, begitu membaca tulisan ini masih ada yang belum kenal dengan boyband asal Korea Selatan ini? Korea Selatan merupakan negara yang semakin dikenal karena boyband dan girlband. Sangat banyak prestasi-prestasi yang diraih oleh rentetan boygrup salah satunya BTS.
BTS juga sekarang menjadi kebanggaan dari negeri gingseng karena seringnya mendapatkan penghargaan hingga di dunia internasional. Big Hit Entertaiment merupakan naungan dari BTS.

Baru-baru ini terdengar kembali kabar tentang aset-aset yang dibeli oleh member BTS yaitu Jimin dan RM. Mereka baru saja membeli apartemen yang sangat mewah di Korea Selatan dan membayarnya secara tunai. Kompleks ini berata di Nine One Hannam Seoul, ini merupakan kompleks apartemen termehong di Korea Selatan.
Dan yang paling hebatnya, mereka tidak memikirkannya dua kali dan langsung membelinya dengan jerih payah mereka selama ini.

Bangtan baru saja mengeluarkan album Butter yang sangat laris. Mereka mungkin saja sedang menikmati hasil dari kerja kerasnya. Tak jarang juga kita mendengar beberapa member BTS yang membeli rumah. Seperti Jungkook, pria asal Korea Selatan ini juga sudah membeli rumah mewahnya di Kawasan Elit Korea Selatan pada November 2020. Rumah tersebut dibangun sendiri, dan katanya memiliki jarak dari rumah lain yang berasa di kawasan tersebut. Bangunan yang luas juga menjadi daya tarik untuk Jungkook membeli rumah tersebut.

Wah sangat luar biasa ya, mengingat dengan pencapaian mereka yang sangat besar serta pendapatan yang mereka terima pasti sudah sangat cukup. BTS sangat berpengaruh bagi Korea karena penghargaan internasional yang diterima oleh boygrup ini.
ARMY sebutan dari fans BTS ini juga selalu memberikan dukungan terhadap idolanya