You are currently viewing Sangat Sulit Di Undang, Desta Memilih Untuk Menghadiri Podcast Deddy Corbuzier

Sangat Sulit Di Undang, Desta Memilih Untuk Menghadiri Podcast Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier tengah hangat dibicarakan karena beberapa waktu yang lalu berpamitan di sosial media hingga Podcast. Deddy mengungkapkan hal yang sangat membuat banyak orang terkejut, bagaimana tidak. Pria dengan satu anak ini mengaku tengah kritis karena melawan Virus Covid- 19 dan hampir meninggal dunia. Namun, ketika dia sudah benar-benar pulih dan dinyatakan terbebas dari sakit tersebut dia mulai kembali untuk memberikan konten podcast seperti biasa.

Deddy Corbuzier baru saja mengundang Desta, yang merupakan teman lama yang adalah seorang pelawak dan juga aktor Tanah Air. Dalam podcast tersebut juga baru ketahuan bahwa Desta merupakan orang yang sangat sulit untuk diundang dalam acara apapun. Dengan berkata jujur Desta mengatakan bahwa banyak ajakan-ajakan konten Youtube yang ditawarkan oleh banyak temannya yang kemudian langsung ditolak darinya. Hal tersebut lantas membuat Deddy keheranan.

“Lo itu paling susah ya gue undang, tapi kenapa bro akhirnya memilih untuk dateng kesini?,” tanya Deddy.

“Iya kan gue liat lo uda hampir mati ded,” balas Desta.

“An*ing ya lo, jadi kalo gue nggak hampir mati lo nggak mau dateng gitu?,” jawab Deddy dengan ketus.

Desta juga menjelaskan bahwa memang niatnya kesana adalah untuk memastikan keadaan Deddy sendiri yang akhirnya dia pergi ke podcast tersebut.

Deddy juga tidak bisa menutupi kesenangan dia saat Desta kemudian memutuskan untuk hadir di Podcast. Dia mengaku sangat senang saat dikabari oleh Managernya bahwa Desta akan hadir.

Pembasan mereka pun sangat menarik, mengingat Desta adalah orang yang sangat sulit untuk diundang di konten orang lain namun ingin hadir di Podcast Deddy.