You are currently viewing 3 Rahasia Ivan Gunawan Yang Berhasil Turun 24 kilogram

3 Rahasia Ivan Gunawan Yang Berhasil Turun 24 kilogram

van gunawan baru saja merayakan keberhasilannya yang sudah turun 24kg, hal tersebut juga membuat banyak teman-teman artisnya terkejut.
“Aku kagum,” komentar sumargodenny dalam postingan instagramnya tersebut.

Ivan sendiri juga diketahui telah menjalankan misi dari Deddy Corbuzier yang dimana jika dia mampu menurunkan 20 kilogram dengan kurun 3 bulan saja, sang master akan memberikan uang cash untuk Ivan sebesar Rp500jt.
3 Rahasia ini menjadi fokus utama Ivan Gunawan demi menurunkan 24 kilogram dalam waktu dua bulan saja.

1. Olahraga
Ivan Gunawan juga melakukan olahraga sore dengan jalan kaki atau workout sebanyak empat kali dalam seminggu. Ivan diketahui sangat rajin dalam berolahraga guna untuk menurunkan berat badannya itu.
Hal tersebut juga diakui ivan, karena dia masih ingin menargetkan untuk turun lebih banyak lagi.
Walaupun terkadang malas, biasanya ivan gunawan berjalan kaki sekitar rumahnya agar tidak pernah absen untuk jadwal olahraganya.

2. Mengurangi jumlah karbo
Dengan mengurangi karbohidrat yang masuk agar tidak menambah asupan berlebihan. Pria ini juga menggantikan nasi putih dengan nasi merah lalu mengubah pola makan yang sebelumnya tidak teratur. Memakan makanan yang rendah kalori, serta mengurangi porsi makan juga membantunya untuk menurunkan berat badan.

3. Menghindari konsumsi gula berlebihan
Di masa progres diet, ivan gunawan diketahui sangat mengurangi asupan dari gula agar tetap tidak kelebihan kadar gula. Gula ini sangat banyak mengandung kalori yang tinggi.
Hal tersebut juga merupakan alasan bagi artis yang sering disapa igun ini untuk menghindari konsumsi gula.

Nah, ketiga hal diatas merupakan rahasia yang sangat membantu progress igun untuk menurunkan berat badan. Meski ditambah dengan misi dari Deddy Corbuzier, igun juga mengaku bahwa alasannya diet adalah untuk kesehatan sendiri, bukan semata-mata untuk memenangkan uang cash yang ditawarkan oleh Deddy Corbuzier.