You are currently viewing Fakta Aktor Tampan Ahn Jae Hyun Yang Menarik Perhatian

Fakta Aktor Tampan Ahn Jae Hyun Yang Menarik Perhatian

Ahn Jae Hyun merupakan bintang asal Korea Selatan yang sangat menawan dengan penampilannya di dunia akting. Anh Jae Hyun lahir di tanggal 1 Juli 1987 ini sangat menarik perhatian di kalangan perempuan.

Rupanya yang awet muda ini menjadi perbincangan diberbagai kalangan. Berikut ini merupakan beberapa fakta yang bisa kamu ketahui tentang Anh Jae Hyun, aktor tampan asal Korea Selatan.

1. Debut menajdi model
Awal karir Ahn Jae Hyun sendiri dimulai dengan debutnya sebagai Model. Dengan wajah yang rupawan serta tubuhnya yang sangat proporsional ini ia mampu menarik perhatian banyak orang. Dengan cara berjalannya yang bagus dan sangat mendukung juga membuatnya cepat dikenali oleh berbagai brand yang akan mengontraknya.

2. Pernah bermain di Drama Korea My Love From The Star
Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun ini sangat membuat nama Ahn Jae Hyun semakin dikenal masyarakat.
Perannya yang sebagai adik dari Jun Ji Hyun diklaim sangat natural dan memiliki chemistry yang erat dengan sang aktris.
Kepopuleran drama ini juga membuatnya semakin mendapat tawaran dari agensi-agensi lain.

3. Menjadi Vampire di Drama Korea Blood
Tidak lama setelah perannya di My Love From The Star, Ahn Jae Hyun sendiri langsung menjadi pemeran utama dalam drama Blood.
Drama yang menceritakan seorang vampire yang merupakan seorang dokter lalu secara tidak sengaja mencintai seorang perempuan yang diperankan oleh Goo Hye Sun.

4. Memiliki kelainan mata
Walaupun menjadi seorang aktor harus dituntut menjadi hal yang sempurna. Ternyata Anh Jae Hyun sendiri memiliki kelainan mata yang cukup mengganggu aktifitasnya.
Hal tersebut tidak terlalu berbahaya, namun sempat membuat pria ini mengalami kesulitan ketika berada di tugas wajib militernya.

5. Memiliki usia yang lebih muda dari Goo Hye Sun
Memerankan dua orang yang sedang jatuh cinta di drama korea Blood ternyata membuat kedua bintang ini saling jatuh cinta di dunia nyata.
Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh kedua agensi mereka.
Usia Goo Hye Sun yang ternyata lebih dewasa 3 tahun dari Anh Jae Hyun tidak menghalangi mereka untuk tetap menjalin kasih.