You are currently viewing Alasan Legend Super Junior Kpop Idol Yang Masih Terkenal Sampai Sekarang

Alasan Legend Super Junior Kpop Idol Yang Masih Terkenal Sampai Sekarang

Super Junior yang merupakan idol besutan SM Entertaiment sempat booming dan dikenal karena Konser yang disiarkan dalam salah satu stasiun tv tanah air.

Hal ini tentunya membuat semua publik Indonesia mencari tau tentang Super Junior, dan setelah diketahui dalam beberapa kesempatan, ternyata Super Junior ini adalah boyband asal Korea Selatan yang sangat terkenal sekali.

Dimulai dengan banyak lagu-lagu hingga karya yang dihasilkan selama 15 tahun lebih, membuat perjalanan hidup para member tetap kompak sampai sekarang.
Bahkan diketahui juga beberapa member dari Super Junior bahkan ada yang memulai acara ragam lain dan menjadi artis.

Berikut ini alasan-alasan yang membuat boyband asal Korea Selatan masih melegenda di industri hiburan.

1. Grup dengan genre musik yang unik
Super Junior atau biasa disingkat SuJu ini memiliki banyak genre musik yang selalu unik disetiap lagu-lagunya. Bahkan mereka pernah merilis lagu trot, mellow sampai dengan lagu lucu yang berjudul Rokkugo mereka. Hal tersebut sudah tidak asing lagi, mengingat member Super Junior ini juga sangat lucu.

2. Karya yang melegenda
Lagu dengan judul Sorry Sorry membuat mereka semakin dikenal bahkan sampai ke seluruh dunia. Lagu tersebut menarik banyak perhatian dari kalangan kpop sampai biasa karena lagunya yang remix dan sangat nikmat untuk didengar.

3. Dengan member yang sering muncul di acara ragam
Beberapa member Super Junior sering muncul diacara ragam yang membuat mereka semakin dikenal dan diketahui oleh banyak orang.
Hal tersebut tentunya membuat mereka menjadi ingatan yang tidak bisa dilupakan oleh banyak orang.

4. Memiliki banyak karya unik
Karya-karya mereka ini juga diketahui sangat membuat mereka menjadi Super Junior yang sangat terkenal seperti saat ini. Ini dikarenai cara mereka dalam mempromosikan lagu yang sangat luar biasa.