BTS Diutus Oleh Presiden Korea Selatan Untuk Menghadiri Sidang PBB

Sidang Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merupakan sidang yang dihadiri oleh 51 negara termaksud Indonesia ini bertujuan untuk menjaga dan mempersatukan dunia yang awalnya dingin karena disoroti dari berbagai konflik antara negara.

Baru-baru ini presiden Korea Selatan, mengutus BTS untuk menghadiri PBB dalam mewakili negara.
Kehadiran BTS dalam sidang ini juga dimaksud untuk Generasi dan Budaya Masa Depan mengingat BTS sendiri telah mendapat banyak penghargaan.

Hal tersebut juga dijelaskan bahwa utusan ini murni dari bagian diplomasi publik untuk memperluas dan mengembangkan seni-seni yang ada di Korea Selatan dengan menghadirkan BTS di dalamnya.

BTS yang baru juga mendapat kedudukan di Billboard’s Hot 100 selama 7 hari berturut-turut ini sangat dianggap memberikan banyak dukungan terhadap Korea Selatan.
Selain itu, lagu terbarunya yang berjudul Permission to Dance juga dianggap memberikan pesan positif yang berupa tekad dan fokus Korea Selatan dalam mengatasi pandemi Covid-19 dengan bersama-sama untuk kebaikan di seluruh dunia.

BTS diketahui akan mulai untuk menghadiri sidang Umum ini di Amerika Sertikat di Bulan September ini.
Sidang PBB yang ke-75 ini juga diadakan di New York yang merupakan konferensi internasional agar bisa membagikan hal-hal positif dan memberikan pesan serta penghiburan untuk masyarakat dikalangan remaja maupun dewasa.

Dengan adanya BTS, hal tersebut semakin membuat masyarakat dari seluruh dunia tidak sabar untuk menantikan kehadiran mereka di sidang PBB.

BTS yang mulai dikenal dengan banyaknya karya-karya di industri musik ini juga dianggap sudah mempunyai banyak pengalaman yang akan membawa Korea Selatan ke perkembangan yang akan lebih maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *